close

Usia 26 Tahun, Ia Telah Menghabiskan Dana IDR 1,3 M Untuk Melakukan “Operasi Habis-Habisan”, Bahkan Rela Membuang 6 Tulang Rusuknya Demi “Figura Damba...



Loading...

Seorang model yang begitu terobsesi dengan tokoh di “cartoon green” ini rela menghabiskan uang sebesar IDR 1,3M untuk melakukan operasi habis-habisan mengubah bentuk tubuhnya sedemikian rupa.

 

 

Pixee Fox (26) model asal North Carolina ini melakukan operasi membuang 6 buah tulang rusuknya agar dapat menjadi persis seperti karakter kartun yang didambakannya tersebut.

Loading...

Pixee awalnya memiliki warna mata biru dari sejak ia lahir. Ia benar-benar memimpikan warna mata lain, yaitu warna mata hijau sesuai dengan warna mata karakter kartun idolanya.

Pixee melakukan operasi mengubah warna matanya itu di New Delhi, India yang dilakukan oleh Dr Suraj Munjal yang mana proses operasinya membutuhkan waktu 15 menit per mata, sehingga total dibutuhkan 30 menit untuk operasi sepasang matanya.

 

Setelah selesai menjalani proses operasinya tersebut, Pixee berjalan-jalan di sekitar New Delhi yang berakhir dengan ia menjadi pusat perhatian banyak orang.

Awalnya ia mengira bahwa orang-orang akan menghujat dirinya yang mengubah penampilannya begitu drastis.

Namun ternyata yang terjadi adalah kebalikannya. Orang-orang di sepanjang perjalanan yang dilewatinya malah menyambut dirinya dengan begitu ramah.

Bahkan ada yang memuji penampilannya habis-habisan dengan berkata, baru kali ini saya melihat bentuk tubuh yang begitu indah.

Atau bentuk tubuhnya begitu jauh berbeda dengan bentuk tubuh orang India, begitu unik.

Ya, bagaimanapun penampilan Pixee, pastinya ia harus hidup bahagia ya. Semoga perubahan penampilannya itu dapat membuatnya lebih percaya diri lagi.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Coretan! Dishare ya!

Sumber: BH

Loading...



Sumber : BeritaSemasa

Popular Post

Cloud Categories

Berita (194)