close

5 Tanda Pasangan Ingin Memiliki Hubungan Serius dengan Anda



Loading...

Beberapa pria mungkin secara terang-terangan akan langsung bilang kalau mereka serius dengan Anda, tapi tidak dengan pasanganlainnya. Mereka mungkin lebih memilih dengan memberitahukan keseriusannya dengan berbagai cara.

Seorang pakar hubungan dan etiket, April Masini, memberitahukan mengenai apa saja yang akan dilakukan oleh pria jika mereka menginginkan hubungan yang serius dengan Anda.

sering mengajak berkumpul dengan teman-temannya (shutterstock)

Dikenalkan ke siapa saja

Loading...

Saat Anda diajak untuk bertemu dan dikenalkan dengan teman-teman permainannya, mungkin keseriusan pasangan masih dipertanyakan. Tapi jika sudah mulai dikenalkan ke teman-teman kantor, saudara, bahkan orangtua, maka ini tandanya bahwa mereka ingin menunjukkan Anda kepada orang-orang terpentingnya dan menginginkan persetujuan mereka. Selain itu, ini juga sebagai tanda bahwa Anda mulai menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

Ingin selalu berdua

Saat pasangan selalu mengajak Anda hampir ke mana saja, bahkan ke tempat atau acara yang bisa saja dilakukannya sendiri, ini artinya dia ingin selalu berdua dengan Anda. “Ketika pasangan Anda mulai mengajak keluar dengan pasangan lain dan bergaul dengan teman-temannya, itu karena mereka menginginkan hubungan jangka panjang dengan Anda,” jelas Masini. Jadi, jika pasangan lebih senang ke mana-mana sendirian, maka mereka mungkin belum siap untuk memiliki hubungan serius.

bukan hanya disimpan di gallery, tapi juga diunggah ke akun media sosialnya (shutterstock)

Mau mengubah rencana

Hal ini berkaitan dengan komitmen seseorang. Masini mengatakan bahwa jika pasangan Anda menolak melakukan sesuatu agar bisa terus dekat dengan Anda, berarti mereka ingin berkomitmen. “Sama halnya jika mereka ingin menghabiskan liburan bersama Anda, padahal sudah membuat rencana berbulan-bulan sebelumnya jauh sebelum bertemu Anda. Ini adalah cara pasangan menunjukkan bahwa mereka serius dengan Anda,” katanya.

Ada di media sosial

Apa nama Anda suka disebut dalam unggahannya di akun media sosialnya? Apa mereka mengunggah foto Anda berdua di sebuah acara baru-baru ini? Maka itu salah satu tanda bahwa pasangan ingin orang lain tahu bahwa mereka serius dengan Anda, menurut Masini. Tapi, jika Anda selalu ‘disembunyikan’ dalam akun media sosialnya, ini berarti mereka belum siap untuk berkomitmen dengan Anda.

harus senang kalau mulai diajak bicara masa depan (shutterstock)

Mulai bicara masa depan

Bukan hanya rencana akhir pekan depan, tapi masa depan yang sebenarnya. Jika pasanganberdiskusi dengan Anda mengenai rencana untuk enam bulan atau setahun ke depan, mungkin karena mereka mulai melihat Anda sebagai bagian dari kehidupan mereka juga. Jika pasangan juga mulai menceritakan rencana lima tahun ke depandalam hidup mereka bersama Anda, itu karena mereka ingin Anda menjadi bagian darinya.

Apakakah pasangan Anda sudah mulai menunjukkan beberapa tanda di atas?

Loading...



Sumber : BeritaSemasa

Arsip Blog

Popular Post

Cloud Categories

Berita (194)