close

Rupanya Warna Sp3rma Dapat Menentukan Tahap Kesihatan Anda. Share Kan!!!



Loading...

 

Kualiti sperma dipercayai berkaitan dengan kesihatan sistem pembiakan lelaki. Seperti yang dilaporkan oleh pusat kesihatan Inggeris, setiap kali ejakulasi, lelaki akan menghabiskan air mani 5ml atau setaraf dengan 100 juta hingga 300 juta sperma. Keadaan kesihatan reproduktif juga boleh mempengaruhi perubahan dalam warna sperma. Helen Knox, pakar mengatakan bahawa, sperma lelaki biasanya susu putih, atau pudar kuning kerana dicampur dengan air kencing. Walau bagaimanapun, jika sperma mengalami perubahan warna yang penting, ia harus lebih berhati-hati, mungkin gejala penyakit ini.

Sperma merah: jangkitan atau kanser

Sekiranya air mani sedikit kemerah-merahan atau merah jambu, ini bermakna terdapat darah dalam sperma. Kebanyakannya disebabkan oleh penyakit kelamin, atau penyakit lain yang disebabkan oleh keradangan, seperti penyakit prostat. Ia juga mungkin disebabkan oleh letupan mikrovascular di sekitar vas deferens.

Loading...

Di samping itu, semen kemerah-merahan juga merupakan gejala untuk beberapa penyakit yang jarang berlaku, seperti tekanan darah tinggi, disfungsi pembekuan, dan juga beberapa kanser.

Sperma kuning: jaundis atau dadah

Kadang-kadang air mani juga kekuningan, sebab mungkin terlalu banyak sel darah putih, penyakit kuning, atau penyakit kelamin. Di samping itu, kesan sampingan beberapa ubat boleh menyebabkan warna sperma kuning, jika ini berlaku, berjumpa doktor dengan segera.

Sperma hijau: penyakit kelamin atau bakteria

Sekiranya air mani berwarna hijau atau ketika keluar dari noda hijau dari saluran kencing, ia adalah gejala paling jelas penyakit menular seksual, dan mungkin juga disebabkan oleh bakteria dalam air kencing ke dalam prostat. Sila pergi ke hospital dengan segera sekiranya anda melihat mana-mana gejala ini.

4 Ciri Sperma yang Sehat yang

Harus Kamu Ketahui

Sperma Yang Sehat

 

 

 

 

Banyak sekali orang yang meraasa bahwa mereka memiliki sperma yang sehat. Namun ternyata sperma mereka sebenarnya tidak sesehat yang dibayangkan. Memiliki sperma yang sehat memang adalah dambaan semua pria karena dengan memiliki sperma yang sehat mereka nantinya akan bisa merasa percaya diri dan juga bergairah saat melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka. Apa saja yang merupakan kriteria dari sperma yang sehat? Melalui ulasan dibawah ini anda akan mempelajari bagaimana kriteria sebenarnya dari sperma yang sehat itu.

Dengan demikian anda akan bisa berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan sperma anda lebih sehat lagi nanti.

Pertama, sperma yang sehat memiliki kriteria dimana sperma tersebut akan memiliki bentuk yang kental. Jika sperma anda memilliki bentuk yang kental maka sudah pasti untuk menunjukan bahwa anda dalam kondisi yang sehat. Memiliki sperma yang kental bisa anda lakukan dalam beberapa cara. Langkah yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi madu dengan rutin. Khasiat dan manfaat madu yang luar biasa akan bisa menjadikan sperma anda yang awalnya encer menjadi kental kembali. Ditambah lagi, madu juga sangat baik untuk menyuburkan sel sperma anda. Memiliki sperma yang kental bukanlah hal yang bisa anda dapatkan dengan instan. Terkadang jika anda terlalu capek dalam melakukan aktivitas maka nantinya anda akan mendapatkan sperma yang encer saat dikeluarkan. Sperma yang encer ini juga menunjukan bahwa kondisi tubuh anda sedang tidak fit. Biasanya ini akan dialami pula oleh para pria yang sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol. Maka dari itu alangkah baiknya jika anda menghindari minuman yang beralkohol dan mulai sekarang meminum minuman yang sehat, misalnya adalah minuman jus dan lain sebagainya.

Kedua, tipe dari sperma yang sehat adalah sperma tersebut memiliki warna putih yang kental. Warna putih dari sperma ini juga menunjukan bahwa sperma anda dalam kondisi yang subur. Banyak para pria yang kaget saat melihat sperma yang mereka keluarkan tidak murni berwarna putih tapi juga ada warna lainnya yang tercampur didalamnya, dimana salah satunya adalah warna kuning dan juga warna hijau. Jika sampai muncul warna tersebut maka ini menandakan bahwa ada yang tidak beres dengan sperma anda. Jadi meskipun sperma yang anda keluarkan kental sebaiknya anda jangan senang dulu karena bisa jadi sperma yang kental tersebutg ternyata memiliki warna yang aneh dimana warna tersebut menunjukan bahwa anda dalam kondisi yang tidak sehat.

Memiliki sperma yang sehat adalah dambaan dari semua orang namun bukan berarti semua orang akan bisa mendapatkannya karena kualitas kesehatan yang dimiliki oleh masing-masing orang tentunya sangat berbeda satu sama lain. Jika anda ingin memiliki sperma dengan warna yang putih, kental dan sehat maka yang harus anda lakukan adalah rajin memakan sayur, terutama sayur yang mengandung zat besi sehingga akan bisa menjadikan tubuh anda tetap sehat dari waktu ke waktu. Zat besi ini juga nantinya akan bisa membentuk kualitas tubuh anda yang sangat baik. Memiliki kualitas tubuh yang sangat baik akan bisa membuat anda melakukan aktivitas dengan performa yang terbaik. Contoh makanan sayuran yang bisa membuat sperma anda sehat dan juga mengandung zat besi yang sangat besar adalan sayur bayam. Sayuran jenis ini memiliki kandungan protein yang juga cukup sangat tinggi. Dengan adanya zat protein alami tersebut maka sperma yang sehat dan sempurna akan bisa menjadi milik anda.

Ketiga, jenis sperma yang sehat bisa anda lihat dari bagaimana bentuk sperma tersebut saat dikeluarkan apakah banyak atau sedikit. Banyak pria yang merasa aneh karena mereka tidak mampu untuk mengeluarkan sperma mereka dalam jumlah yang banyak. Hal ini tentu saja juga akan bisa menjadi masalah karena nantinya mereka tidak akan bisa merasa percaya diri dengan pasangannya. Sperma yang jumlahnya sedikit juga akan bisa menjadikan tubuh anda semakin loyo dan daya tahan tubuh juga akan bisa menurun drastic dalam seekjap. Tidak heran jika kemudian banyak sekali orang yang mencoba untuk melakukan terapi yang beraneka ragam agar bisa memiliki sperma yang sehat lagi seperti sedia kala. Caranya juga cukup mudah, yang harus anda lakukan adalah mengkonsumsi jus buah yang menyehatkan.

Jus buah mengandung nutrisi yang bagus untuk meningkatkan metabolisme dan juga kesehatan dari sperma yang anda miliki dalam sekejap. Bahkan jika anda mampu untuk melakukannya dengan baik maka sperma yang anda miliki tersebut juga akan bisa memiliki kualitas kesuburan yang sangat sempurna. Bahkan jika anda mampu untuk memiliki sperma yang subur dan sempurna ini tentunya akan bisa mempermudah anda dalam memperoleh keturunan saat berhubungan intim. Fakta membuktikan bahwa masih banyak pria yang ternyata memiliki kualitas sperma yang kurang baik sehingga menjadikan mereka kurang percaya diri dalam melakukan aktivitas harian. Bahkan banyak diantara mereka yang kemudian melakukan operasi, terapi ke luar negeri dan juga melakukan hal-hal lainnya agar bisa mendapatkan kualitas sperma yang sempurna lagi.

Keempat, anda bisa mendapatkan sperma yang sehat dengan cara rajin untuk memakan makanan yang mengandung vitamin lengkap. Dalam hal ini, kriteria sperma yang sehat bisa dilihat dari seberapa banyak anda bisa mengeluarkannya dalam satu hari. Banyak sekali pria yang baru saja mengeluarkan sperma sekali lalu tubuh mereka langsung loyo, lemah dan seakan tidak memiliki gairah sama sekali. Namun ada beberapa pria yang sudah mengeluarkan sperma namun ternyata mereka bisa mendapatkan sperma yang sangat banyak jumlahnya dan juga mereka masih kuat untuk mengeluarkan sperma lagi hanya dalam waktu beberapa menit saja. Ini menunjukan bahwa sperma yang mereka miliki berkualitas dan juga memiliki bentuk yang sehat. Semua itu tidak mustahil untuk anda dapatkan apabila anda mampu untuk melakukan terapi yang menyehatkan dan juga cocok bagi tubuh anda. Semua itu juga memerlukan waktu dan usaha yang tidak boleh anda sia-siakan.

Jika anda ingin memiliki sperma yang sehat maka anda harus melakukan terapi untuk mendapatkan sperma yang sehat tersebut mulai dari sekarang sehingga nantinya anda akan bisa mendapatkan tubuh sempurna yang anda inginkan selama ini. Miliki sekarang juga sperma yang sehat dengan rajin untuk melakukan olahraga setiap hari. Olahraga merupakan salah satu cara yang terbaik dalam menciptakan sperma anda bisa lebih sehat. Bahkan dengan melakukan olahraga maka anda nantinya juga akan bisa memiliki tubuh yang sempurna dan selalu fresh dalam melakukan aktivitas harian yang anda perlukan di rumah setiap hari. Inilah yang juga kemudian menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih untuk melakukan olahraga sebagai bentuk cara yang maksimal untuk menyuburkan kualitas sperma yang mereka miliki secara alami.

Selepas Melakukan Hubungan, Jangan Lakukan 3 Perkara Ini Jika Tidak Mahu Alat Kel..amin Rosak

Kita semua tahu bahawa pemanasan dan regangan otot sangat penting sebelum mana-mana sukan. Nah, sebenarnya hubungan seksual juga boleh dikategorikan sebagai salah satu “sukan”, oleh kerana itu, kita juga perlu tahu bagaimana caranya membuat tubuh tetap aman selepas melakukan hal intim tersebut.

Menurut laporan Kesihatan Wanita, selepas melakukan hubungan seks, wanita anda TIDAK melakukan 3 perkara ini:

1. Tiada kencing

Apabila bersetubuh di tilam, bakteria boleh menempel pada kawasan kelamin dan pangkal paha, ia kemungkinan besar akan mencetuskan jangkitan genital. Obstetrikian, Robert Wool mencadangkan supaya anda segera buang air kencing dalam masa kurang daripada 1 jam selepas bersetubuh.

2. Menggunakan cecair pembersih di kawasan alat kelamin

Terdapat beberapa orang yang mungkin berfikir bahawa mereka harus segera membersihkan kawasan alat kelamin dengan sabun untuk menjadi lebih bersih, padahal sebenarnya ini tidak baik. Kulit di kawasan alat kelamin wanita sangat sensitif, jika anda dengan segera membersihkan dengan pembersih bahan kimia, mungkin anda mengalami alahan secara tiba-tiba seperti kulit gatal, merah atau kering. Miss V sendiri sebenarnya mempunyai sistem perlindungan sendiri, anda hanya menyiram dengan air bersih yang baik untuk kawasan Miss V!

3. Tidur dalam pakaian tidur seksi.

Mempunyai hubungan seks sangat memenatkan, ramai orang yang selepas hubungan itu mahu pergi terus ke tidur. Tetapi jika anda masih memakai seluar seksi, hendaklah dikeluarkan terlebih dahulu, terutama apabila bahan itu dari nilon dan penuh dengan renda.

Selepas hubungan seks, kulit anda akan lebih lembab dan suhu tinggi.Apabila kulit anda dibalut dengan bahan yang tidak baik, peluh dan bakteria akan dikepung, dan ini boleh membuat Miss V mudah dijangkiti.

Nah, sudah tahu bagaimana? Jangan biarkan ketiga perkara remeh ini membuat anda menyesal untuk hidup, baik!

Sumber : Kisahbenar.co

 

Loading...



Sumber : BeritaSemasa

Arsip Blog

Popular Post

Cloud Categories

Berita (194)