close

[GEMPAR] Cerita Sebenar Disebalik Misteri Penemuan Naga Putih Di Malaysia

Menurut kabar yang beredar, ketika Boon Chin Yo sedang tertidur ia mendengar kelincinya bersuara gaduh. Begitu ia melihat apa yang menjadi penyebab kelincinya begitu berisik, ia terkaget dengan pengelihatannya yaitu seekor naga putih. Karena panik, tanpa pikir lagi ia langsung menembak naga tersebut.

Foto tentang ditemukannya naga putih tersebut tidak saja menghebohkan Malaysia, Cerita Mana Satu Yang Benar? Hakikatnya, Kedua-Dua Cerita Di Atas Adalah Palsu. Gambar Naga Putih Yang Sama Didapati Turut Berlegar Di Laman Sosial "Sina Weibo" Di China. dan di Thailand namun dengan versi cerita yang agak berbeda.



 



Namun, Terdapat Dua Cerita Yang Berlainan Berkenaan Penemuan Naga Putih Ini. Satu Cerita Mengatakan Naga Putih Ini Ditembak Mati Di Perak, Manakala Satu Lagi Menceritakan Naga Putih Ini Telah Jatuh Dari Langit Di Johor Bahru.

Benarkah kabar yang beredar cepat itu sebuah fakta? Ternyata bukan. Semua cerita yang beredar itu adalah sebuah rekayasa. Foto naga tersebut adalah kreasi seseorang yang sengaja untuk menyindir para onliner, khususnya yang suka berjejaring. Dia menyindir kebiasaan para pengguna sosial media yang gampang menelan berita mentah-mentah tanpa chek and recheck sumbernya.

Gambar Di Bawah Ini Mungkin Akan Menjawab Segala Persoalan Yang Bermain Di Fikiran Anda.


Sumber : says dot com

Arsip Blog

Popular Post

Cloud Categories

Berita (194)